Sajian Makanannya Punya Aroma Harum Menggoda, Warung Ini Masih Masak Pakai Arang Sejak 1970

Sajian Makanannya Punya Aroma Harum Menggoda, Warung Ini Masih Masak Pakai Arang Sejak 1970

Memasak makanan manfaatkan arang dan tungku merupakan keliru satu cara untuk membuat makanan merasa lebih harum dan nikmat. Meski tak semudah memasak bersama kompor gas, makanan yang dimasak manfaatkan arang dapat memiliki rasa khas tersendiri.

Siapa sangka seorang pedagang makanan masih manfaatkan arang untuk menjaga cita rasa masakannya. Hal ini kemudian dibagikan lewat account Instagram arang tempurung kelapa

Sudah berjualan sejak tahun 1970, warung makan ini selalu konsisten didalam memelihara cita rasa. Tempat makan ini tentu juga sudah jadi langganan banyak orang sejak dulu.

Sop Arang Bang Udin Botak selalu ramai dikunjungi pelanggan karena masakannya yang nikmat. Warung makan kaki lima ini berlokasi di Gang Kancil, Jakarta Barat, tepatnya di sebelah Pasar Jaya Gang Kancil.

Aroma harum dari masakannya selalu berhasil menggoda selera. Sop Arang Bang Udin juga menjajakan banyak menu lainnya yang juga sayang untuk dilewatkan.

Menu berikut di antaranya adalah nasi goreng, mi goreng, bihun, kwetiaw, sup ayam dan lainnya. Semua menu yang disajikan pun dapat dimasak manfaatkan arang.

Sup ayam di warung makan ini jadi keliru satu menu yang perlu dicoba. Bumbu yang digunakan memadai banyak supaya membuatnya jadi kaya rasa best briquettes for smoking .

Pembeli juga mampu memesan level pedas yang di inginkan dimasakannya. Cita rasa gurih dan pedasnya pun dapat terpadu sempurna dan membuat orang menginginkan membelinya lagi. Tak heran, Sop Arang Bang Udin Botak ini selalu ramai sampai memiliki banyak antrean.

Sop Arang Bang Udin buka tiap tiap hari merasa pukul 18.00 WIB sampai 24.00 WIB. Anda mampu mengajak keluarga, rekan atau pasangan nikmati makanan di sini.

Harga makanan yang dijual pun tak terlampau mahal. Satu porsi makanannya mampu didapat bersama harga di bawah Rp20 ribu.

Leave a Comment