Tips Trading Intraday Untuk Trader Pemula

1) Buat rencana perdagangan intraday tertulis. -Tanpa itu, Anda adalah umpan meriam untuk pemain intraday yang lebih berpengalaman. Anda perlu tahu persis apa yang akan Anda lakukan sebelum sesi dimulai, setiap hari. Apakah Anda berencana untuk memperdagangkan saham, emini futures, komoditas, atau apa pun, tidak masalah. Misalnya, jika rencananya adalah untuk memperdagangkan saham momentum atau breakout, Anda tentu perlu tahu persis bagaimana Anda akan memindai atau menemukan saham tersebut untuk diperdagangkan. Bagaimana Anda akan memasuki perdagangan? Market order, limit order, buy-stop? Bagaimana Anda akan keluar dari perdagangan? Apakah Anda akan menggunakan target harga, trailing stop atau strategi keluar lainnya? Akankah rencana perdagangan Anda terutama menggunakan indikator/osilator harga atau akankah Anda menggunakan tindakan harga murni untuk memulai entri dan keluar atg 5.0 perdagangan Anda? Anda perlu mengetahui jawaban atas semua pertanyaan ini sebelum berdagang dengan uang sungguhan dan bahkan sebelum berlatih di simulator perdagangan. Yang membawa saya ke tip perdagangan intraday berikutnya.

2) Mulailah dengan simulator perdagangan terlebih dahulu. – Jangan pernah berpikir tentang perdagangan harian dengan uang sungguhan sampai Anda menjadi menguntungkan secara konsisten pada simulator perdagangan berkualitas tinggi terlebih dahulu. Apa gunanya terburu-buru dengan membuka akun perdagangan harian dan segera mulai berdagang dengan uang sungguhan? Itulah yang orang bodoh lakukan. Jaga keamanan modal perdagangan Anda, dengan berdagang dengan dolar sim sampai Anda mendapatkan hasil yang baik dan konsisten dari simulator dan cukup percaya diri pada rencana perdagangan Anda untuk mengeksekusi perdagangan tanpa takut kehilangan garis yang tak terhindarkan.

3) Mulailah dengan ukuran akun yang memadai – Untuk saham perdagangan hari, karena aturan pedagang hari pola SEC, sebagian besar pialang memerlukan minimal $30.000 untuk membuka akun perdagangan hari. Namun, Anda harus mengharapkan penarikan di akun Anda, karena Anda baru memulai dan kemungkinan besar akan membuat kesalahan. Jadi, pada kenyataannya Anda benar-benar harus mempertimbangkan untuk memulai dengan minimal minimal $40.000. Ini harus uang yang Anda atau keluarga Anda tidak perlu membayar biaya hidup.

4) Perintah Stop harus digunakan pada setiap perdagangan – Tidak ada pengecualian. Ini mungkin tip paling penting yang bisa saya berikan kepada Anda. Kecuali jika rencana perdagangan Anda mencakup beberapa jenis kontra-tren atau perdagangan pasangan yang memungkinkan beberapa entri pada tingkat harga yang berbeda jika harga bergerak melawan posisi Anda, Anda harus selalu menggunakan stop. Jika tidak, apa yang akan terjadi adalah perdagangan yang Anda maksudkan hanya sebagai perdagangan intraday akan segera berubah menjadi investasi dan Anda tidak akan memiliki modal perdagangan.

5) Memahami dan menggunakan Position Sizing – Salah satu kesalahan yang dilakukan banyak pemula adalah menempatkan semua modal perdagangan mereka dan bahkan lebih sering menggunakan margin, hanya pada satu perdagangan, saham atau strategi. Menggunakan teknik penentuan posisi paling dasar hanya mengharuskan Anda untuk membagi akun Anda menjadi beberapa blok uang untuk membeli atau mempersingkat saham individu atau menggunakan modal terpisah untuk memperdagangkan strategi yang berbeda. Berdagang dengan terlalu banyak saham pada satu saham atau strategi membuat Anda menghadapi terlalu banyak risiko dari kemungkinan kerugian beruntun.

Perdagangan intraday yang suksesperlu mengetahui lebih banyak dari apa yang telah saya sajikan di sini, tetapi lima tip ini sangat penting untuk diketahui oleh seorang pemula sebelum mencoba menghasilkan uang di perairan yang dipenuhi hiu di pasar saat ini. Saya ingin meninggalkan Anda dengan satu nasihat perdagangan hari terakhir, jangan mengambil keuntungan terlalu cepat. Kesalahan besar lainnya yang dilakukan oleh para pemula, adalah berpikir bahwa mengambil untung tidak masalah seberapa kecilnya, selama itu untung. Salah! Banyak, jika tidak sebagian besar pedagang menghasilkan uang dengan strategi atau sistem perdagangan yang memiliki% kemenangan 50% atau kurang. Oleh karena itu, rata-rata perdagangan Anda yang menang harus jauh lebih besar daripada rata-rata perdagangan Anda yang kalah untuk menghasilkan keuntungan secara keseluruhan. Ini hanya mungkin jika Anda cukup sabar untuk membiarkan perdagangan yang menang berjalan. Di situlah trailing stop dan/atau target harga masuk, tapi itu’

 

 

Leave a Comment