Philips Gaming Monitors di Gamescom 2019 – Penggantian 4K 120Hz Untuk TV Anda

Philips mengungkapkan trio monitor gaming 4K yang dirancang agar sesuai dengan semua titik harga untuk memungkinkan semua gamer menikmati manfaat layar resolusi tinggi. Perusahaan memamerkan tiga varian baru yang mencakup model 55 inci, 32 inci, dan 27 inci yang sesuai dengan sebagian besar kebutuhan.

Model yang belum dirilis ini ditargetkan untuk game konsol seperti 436M6VPAB luar biasa yang menawarkan kemampuan HDR luar biasa dengan harga yang wajar. Tapi tentu saja, karena mereka tidak memiliki keterbatasan TV biasa, mereka juga harus fantastis untuk game PC, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di monitor gaming acer predator z35 curved apakah lebih lebar lebih baik.

Monitor Philips 4K di Gamescom 2019

Philips 558M1RY – Monitor Gaming HDR1000 4K 120Hz

Philips 558M1RY adalah monster berukuran 55 inci yang dirancang untuk menggantikan TV Anda dengan monitor yang lebih responsif dan terdengar lebih baik. Layarnya memiliki resolusi 3840 x 2160 4K dengan kecepatan refresh 120Hz, serta sertifikasi DisplayHDR 1000. Spesifikasinya identik dengan Philips 436M6VPBAB, yang mencapai output HDR yang menarik melalui lampu latar peredupan lokal yang terang.

Tata letak konektivitas pada Philips 558M1RY juga mendapat peningkatan untuk menyertakan tiga port HDMI 2.0 untuk konsol Anda dan DisplayPort 1.4 untuk PC. Ketiga HDMI hanya akan dapat mendukung 4K pada 60Hz atau 1440 pada 120Hz, jadi Anda memerlukan PC yang kuat untuk menjalankan output maksimumnya. Ada juga tata letak USB empat slot dengan pengisian cepat untuk perangkat seluler Anda jika Anda menginginkan ini sebagai solusi lengkap.

Salah satu fitur khusus Philips 558M1RY adalah soundbar Bowers dan Wilkins yang terpasang pada dudukan di bagian bawah layar. Muncul dengan tiga mode audio yang disetel khusus untuk para gamer, sehingga mereka dapat memilih pengalaman audio yang lebih cocok untuk game favorit mereka. Andy Kerr, direktur Pemasaran Produk dan Komunikasi di Bowers dan Wilkins menyebutkan bahwa perusahaan senang membawa teknologi True Sound mereka ke pasar game, jika Anda ingin membeli monitor gaming terbaru dan tercanggih Anda dapat membelinya di Gaming Monitor Singapore dengan harga terjangkau.

Philips 558M1RY harus menjadi alternatif yang fantastis untuk TV Anda, terutama jika Anda menginginkan lebih sedikit latensi dan kecepatan refresh yang lebih tinggi. Ini juga kompatibel dengan FreeSync, menjadikannya solusi yang lebih baik untuk grafis yang mulus tanpa sobek atau gagap. Model ini dijadwalkan untuk dirilis pada Q1 2020 dengan MSRP 1399 Euro.

Philips 328M1R – Monitor Gaming HDR600 4K 120Hz 32 inci

Philips 328M1R dijadwalkan menjadi best seller karena dua hal; ukuran dan harganya. Gaming Monitors ini menampilkan layar 4K 120Hz yang dilengkapi dengan sertifikasi DisplayHDR 600, dan FreeSync. Model ini juga diiklankan memiliki “Mode Lag Input 4 ms” yang menurut kami menurunkan proses ekstra untuk menurunkan latensi monitor ke pengaturan yang lebih menguntungkan bagi para gamer kompetitif.

Yang membuat Philips 328M1R lebih menarik adalah ukurannya, yang oleh banyak orang dianggap lebih nyaman untuk layar 4K. Pikselnya tidak terlalu rapat, sehingga keunggulan yang dihadirkan lebih terlihat dan tidak terlalu tajam. Pasangkan itu dengan kecepatan refresh 120Hz dan harga yang layak, dan Anda mendapatkan pembunuh monitor premium 4K 144Hz yang tidak terlihat terlalu berasumsi.

Philips 328M1R tidak memiliki paket Bowers dan Wilkins, tetapi mencakup dua speaker DTS 5W. Penyetelan semacam ini menawarkan tingkat kualitas audio yang sesuai untuk film, tetapi kami tetap lebih memilih headset untuk sesi permainan yang terfokus. Model ini juga menggunakan tata letak yang sama dengan model 55 inci di atas, tetapi batasan yang sama tetap berlaku.

Varian ini juga dijadwalkan untuk rilis Q1 2020, tetapi dengan harga 499 Euro yang jauh lebih enak.

Philips 278M1R – Monitor 4K HDR-Ready

Philips 278M1R adalah varian entry-level dalam trinitas ini karena hanya memiliki kecepatan refresh 60Hz dan hanya siap HDR tidak seperti keduanya. Ini berarti ia hanya dapat menerima sinyal HDR dan menerjemahkannya sebaik mungkin tanpa bantuan solusi peredupan lokal. Monitor FreeSync 4K ini akan menggunakan dua konektor HDMI 2.0, DisplayPort 1.2, dan empat soket USB bersama dengan dudukan yang dapat disesuaikan sepenuhnya.

Ada juga sepasang speaker 5-watt di monitor, tetapi tidak banyak detail yang dirilis kecuali menyebutkan spesifikasi MPRT 1ms yang mirip dengan Philips 328M1R. Model ini juga akan dirilis pada Q1 2020 tetapi dengan harga yang jauh lebih rendah, 299 Euro MSRP.

Catatan Editor: Lihat halaman resmi Philips Monitors melalui tautan ini untuk informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis, spesifikasi, dan harga.

Leave a Comment