10 Hal Terburuk Tentang Windows 11

Meskipun mendapat tanggapan yang sebagian besar positif, Windows 11 juga menjadi incaran banyak pihak termasuk beberapa dari PCMag. Beberapa mungkin tidak setuju dengan keluhan yang tercantum di bawah ini atau menganggapnya tidak penting. Orang lain akan merasakan kemarahan dan kemarahan yang benar ketika mereka mencoba sistem operasi baru . Beberapa dari keraguan ini mendapat banyak kebisingan, terutama di media sosial dan situs berita teknologi. Beberapa kesal pribadi. Jika perlu, kami menghilangkan prasangka terhadap keluhan yang tidak dapat dibenarkan atau tidak signifikan. Tetapi yang lain tampak seperti keluhan yang tulus. Tanpa basa-basi lagi, mari luncurkan pilihan kami tentang keluhan utama yang dimiliki pengguna tentang Windows 11.

Persyaratan Perangkat Keras Windows 11 Terlalu Tinggi

Saat diluncurkan, banyak yang dibuat dari persyaratan perangkat keras Windows 11 yang menuntut. Keluhan ini sebagian besar mempengaruhi mereka yang ingin memutakhirkan PC mereka saat ini ke Windows 11. Saya telah menyatakan bahwa itu bukan skenario yang menarik bagi Microsoft perusahaan ingin Anda membeli komputer baru yang menjalankan Windows 11, bukan memutakhirkan yang lama satu. Microsoft juga tampaknya tidak tertarik dengan pembuat PC DIY. Masih belum ada opsi untuk membeli lisensi mandiri untuk Windows 11 seperti halnya untuk Windows 10, jadi mereka yang ingin mengupgrade dari Windows 7 atau membuat PC baru sendiri harus menginstal Windows 10 terlebih dahulu dan kemudian melalui prosedur upgrade gratis .

Baca juga di informasikita untuk mendapatkan informasi tentang teknologi terbaru sesuai dengan keinginan anda.

Agar adil, banyak persyaratan perangkat keras untuk Windows 11 sebenarnya sangat rendah : CPU 1GHz, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB. Itu terdengar seperti spesifikasi dari 10 tahun yang lalu. Pemblokir sebenarnya adalah tiga persyaratan perangkat keras khusus

1) CPU harus yang terbaru dari sekitar tiga tahun terakhir,

2) PC harus memiliki chip keamanan TPM , dan

3) Chip tersebut harus mampu menggunakan Secure Boot.

Dua persyaratan terakhir itu sudah lama menjadi standar di PC. Saya berpendapat bahwa persyaratan CPU baru-baru ini adalah batu sandungan bagi sebagian besar pemutakhiran yang gagal yang telah mencegah saya memutakhirkan beberapa PC saya.

Mengubah Aplikasi Default di Windows 11 Terlalu Sulit

Untuk menyetel aplikasi default di Windows 11 , Anda harus menetapkan setiap jenis file secara individual ke aplikasi yang ingin Anda gunakan untuk itu. Ini berarti bahwa, alih-alih satu pengaturan untuk mengubah, misalnya, CyberLink PhotoDirector ke aplikasi foto default Anda untuk semua foto, Anda harus melalui semua jenis file dan protokol yang berhubungan dengan browser web: BMP, DNG, JPG, PNG, TIFF, NEF, dan seterusnya. Tidak ada alasan untuk pengaturan aplikasi default menjadi begitu rumit.

Anda Harus Masuk ke Akun Microsoft untuk Menggunakan Windows 11

Menjalankan Windows 11 Home Edition mengharuskan pengguna untuk masuk ke akun Microsoft, yang memberikan beberapa manfaat, seperti masuk tunggal untuk Office, pencadangan ke OneDrive, pengaturan sinkronisasi di antara beberapa perangkat, enkripsi disk penuh untuk drive sistem, dan kemampuan untuk menginstal ulang Windows tanpa nomor seri. Saya menantang Anda untuk menemukan satu pengguna Mac yang tidak masuk ke akun Apple untuk menggunakan komputer mereka, dan lupa menggunakan Chromebook tanpa masuk ke akun Google. Tetapi orang-orang menjadi gila ketika mereka harus masuk ke akun Windows. Sebenarnya, hanya edisi Windows 11 Home yang memiliki persyaratan ini. Windows 11 Pro tidak mengharuskan Anda untuk masuk, dan saya berharap itulah SKU yang akan digunakan oleh pengeluh terbesar dalam hal apa pun, karena hanya teknisi yang peduli.

Start Menu Windows 11 Kurang Dapat Digunakan Dibandingkan Windows 10

Dengan hampir setiap versi utama Windows yang baru, tombol Start dan menu Start telah menjadi poin utama pertikaian. Bagi saya, menu Start Windows 10 sudah benar dan merupakan fitur yang kurang dihargai. macOS tidak memiliki sesuatu yang nyaman. Launchpad ada di sana, tetapi tidak langsung dan built-in seperti menu Start Windows. Peluncur Chrome OS yang setara adalah model untuk menu Start Windows 11 baru, yang menurut saya sangat disayangkan. Dengan Windows 10, memiliki semua yang ada di sudut kiri bawah berarti menu tidak mencakup aplikasi yang berjalan di tengah layar.

Menu Start Window 10 juga menawarkan akses mudah ke power, Settings, dan folder tepat di atas tombol Start. Ini juga menempatkan aplikasi yang paling sering digunakan dan aplikasi terinstal terbaru di atas (jika Anda mengaktifkan ini). Itu semua hilang di Windows 11, yang malah menawarkan ikon aplikasi dan dokumen yang Disarankan dan Disematkan. Meskipun mereka tidak terlalu populer, saya penggemar ubin menu Start, karena mereka membiarkan Anda mengatur prioritas aplikasi berdasarkan ukuran ubin Untuk aplikasi yang lebih penting yang Anda ingin terlihat menonjol, gunakan ubin yang lebih besar. Saya memiliki ubin besar untuk Spotify dan WhatsApp jadi saya tidak perlu mencarinya. Mereka jauh lebih baik untuk penggunaan layar sentuh juga.

Taskbar Windows 11 Kurang Bermanfaat Dibandingkan Windows 10

Dengan taskbar terpusat Windows 11, satu masalah adalah tombol Start tidak berada di tengah. Itu ada di ujung kiri bilah tugas, dan jika Anda membuka lebih banyak aplikasi, posisinya akan berubah.

Untungnya, ada perbaikan untuk gangguan ini. Masuk ke Pengaturan Taskbar dan ubah ke perataan kiri. Dengan begitu, tombol Mulai tetap berada di satu tempat yang dapat diprediksi seperti yang terjadi selama beberapa dekade. Alangkah baiknya jika Microsoft menawarkan opsi untuk memusatkan tombol Start bagi mereka yang menyukai pengaturan itu. Apa pun preferensi Anda, tombol harus tetap berada di tempatnya setelah Anda memilih tempat untuk itu.

Dalam berita Taskbar lainnya, tombol aplikasi kurang informatif. Mirip dengan cara kerjanya di macOS, mereka tidak menunjukkan dengan jelas program mana yang sedang berjalan dan mana yang baru saja disematkan. Anda tidak dapat membuatnya lebih lebar, dan mereka tidak menunjukkan kemajuan unduhan atau pemrosesan seperti yang dapat dilakukan oleh aplikasi Windows. Terakhir, taskbar Windows 11 tidak menawarkan banyak dukungan drag-and-drop.

Windows 11

Beberapa pengguna Windows 11 mengeluh bahwa mereka sekarang terpaksa menggunakan Microsoft Edge sebagai browser web mereka . Keluhan ini telah mengumpulkan lebih dari sekadar kebisingan tapi itu menyesatkan. Anda dapat menggunakan browser web apa pun yang Anda pilih di Windows 11, meskipun beberapa fungsi OS terbatas seperti fitur pencarian dan cuaca bawaan membuka Edge secara otomatis. Saya dengan senang hati menginstal Firefox dan Chrome di sistem operasi baru. Namun demikian, setelah beberapa reservasi awal, saya mulai menghargai desain dan kenyamanan Edge, yang membuat Chrome dan Firefox terlihat usang dan terbatas. Omong-omong, coba ubah browser default di Chrome OS atau di iOS atau iPad OS. Meskipun ada banyak browser di Apple App Store, Cupertino memaksa mereka untuk menggunakan browser web Safari Apple sebagai mesin rendering web yang mendasarinya.

Windows 11 Membuang Pusat Aksi, dan Penggantinya Bau

Window 10 Action Center adalah salah satu tambahan Windows terbaik selama bertahun-tahun, tetapi di Windows 11, itu hilang, digantikan oleh bunga rampai pengaturan terpisah dan panel notifikasi seperti yang ada di macOS. Mengklik Baterai tidak membawa Anda ke info baterai saja. Mengeklik ikon Wi-Fi tidak akan membuka pengaturan Wi-Fi dan jaringan yang tersedia. Rekan saya Matthew Buzzi menunjukkan kepada saya bahwa Volume Mixer tidak lagi dapat diakses dari Toolbar. Pusat Aksi Windows 10 menggabungkan pengaturan cepat dan pemberitahuan dalam satu panel yang nyaman dan dapat disesuaikan. Itu akan dirindukan. Perubahan tersebut juga merugikan pengguna tablet, seperti yang akan Anda lihat di bagian selanjutnya.

Windows 11 Adalah Langkah Mundur untuk Tablet

Saya senang menggunakan Surface Go saya hanya sebagai tablet sentuh di bawah Windows 10 saya bahkan tidak pernah membeli keyboard untuk itu. Saya merasa lebih berguna dengan cara ini daripada iPad, sebagian besar karena menggesek dari kanan membuka Pusat Aksi dan menggesek dari kiri membuka tampilan tugas. Kedua tindakan ini sayangnya sekarang hilang. Gerakan tablet lain yang sangat membantu, menggesek ke bawah dari atas untuk menutup aplikasi, juga hilang. Ya, ada gerakan tiga jari baru yang meminimalkan aplikasi dan membuka tampilan tugas, tetapi itu kurang nyaman saat Anda memegang tablet di samping, yang merupakan cara alami untuk memegangnya. Saya telah menemukan bahwa Windows 11 juga tidak andal beralih ke mode tablet baru yang dipermudah, yang berarti bahwa keyboard di layar tidak muncul ketika saya mengetuk kotak teks.

Anda Masih Membutuhkan Antivirus Pihak Ketiga Dengan Windows 11

Meskipun mengakui bahwa Windows Defender telah meningkat pesat selama beberapa tahun terakhir dan bahwa Windows 11 meningkatkan keamanan , pakar keamanan PCMag Neil Rubenking menyatakan bahwa Anda masih memerlukan perangkat lunak antivirus pihak ketiga. The redubbed Microsoft Defender Antivirus mendapat hasil yang beragam dari laboratorium pengujian malware independen dan jatuh pendek dari kompetisi di phishing perlindungan.

Windows 11 Tidak Inovatif

Yang ini lebih merupakan masalah filosofis yang saya miliki dengan sistem operasi “baru”. Meskipun Windows 8 dicerca dan merusak reputasi OS, setidaknya itu memperkenalkan perubahan yang berani pada Windows. Selain beberapa hal seperti Snap Layouts, Windows 11 hanya meniru Chrome OS dan macOS. Itu bukan alasan yang baik untuk upgrade OS. Jika Anda ingin membuat klon Chrome OS untuk mengejar pasar pendidikan, buat OS terpisah daripada menguliti produk utama Anda agar terlihat seperti itu.

Ini Masih Sistem Operasi Luar Biasa

Terlepas dari reservasi ini, ada banyak hal yang disukai di Windows 11: sudut jendela bundar baru yang indah dan sentuhan desain tembus pandang yang lancar, Tata Letak Snap , Widget, kemampuan Aplikasi Android, Sesi Fokus di aplikasi Jam, dan peningkatan game PC . Untuk menyelam lebih dalam ke semua yang kami sukai dan benci, lihat halaman hub Windows 11 kami .

Leave a Comment